MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Minggu, 26 Juli 2009

Video Klip Slank Ditolak TV


Cobaan demi cobaan dialami oleh grup musik Slank. Setelah rencana launching albumnya mengalami penundaan, kini video klip terbaru mereka yang rencananya ditayangkan di televisi malah ditolak diputar.

Lagu berjudul Drug Me Up memang dianggap kontroversial karena judulnya identik dengan narkotika. Padahal, dalam lagu tersebut, Slank malah ingin menunjukkan bagaimana Slank bisa keluar dari jeratan narkoba.

"Padahal lagu tersebut menunjukkan kalau kita sudah lepas dari narkoba. Tapi kita bisa bangkit seperti memakai narkoba meski dengan cara yang lain. Karena sudah terlalu heboh duluan menilainya, mereka nggak berani menayangkan," kata Bimbim saat ditemui usai manggung di acara BY REQUEST di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7).

Lagu Drug Me Up merupakan salah satu lagu dari album Slank yang berbahasa Inggris berjudul ANTHEM OF BROKEN HEART. Album itu sendiri merupakan album internasional pertama Slank yang dirilis di Amerika Serikat.

"Bedanya, lagu dalam album ini berbahasa Inggris semua. 50% lagu lama yang ditranslet ke Bahasa Inggris, dan 50% lagi lagu baru," tutur Bimbim. (kpl/mai/npy)

Sumber : kapanlagi.com

1 komentar:

  1. memang sudah waktu'y slank terkubur !
    itu menandakan kwalitas n kwantitas musik mereka sekarang telah berubah secara total,slank sekarang gak lebih seperti musik keroncong era 50an !
    coba Anda bedakan sewaktu Pay,Bongky n Indra masih berkecimpung didalamnya....berapa banyak slankers waktu itu? bandingkan dengan saat ini !

    BalasHapus