MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Kamis, 16 Juli 2009

MINI BAND INDONESIA - TERLANJUR CINTA


Mini Band adalah Band asal Kota Garut (Jawa Barat) yang lahir sejak 17 September 2007. Dengan mengusung aliran musik "Pop Modern" Mini Band mencoba menyuguhkan warna musik yang

berbeda dari band - band lain di tanah air, dengan harapan musikalitas Mini Band dapat diterima oleh masyarakat pada umumnya.

Mini Band adalah Band kecil yang belum dikenal masyarakat pada umumnya, akan tetapi cita - cita untuk menjadi band papan atas inonesia membuat keinginan Ega (Vocal), Kaka (Bass), dan Nata (Drum) terus berkarya demi mewarnai belantika musik indonesia.

01 Januari 2009 Mini Band mengeluarkan hits single pertamanya yaitu "Cinta Tak Terbalas". Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang mendambakan kekasihnya akan tetapi kekasihnya telah mencampakannya.

01 Mei 2009 Band pendatang baru ini berhasil menggebrak musik tanah air. Dengan hits singlenya yang pertama.

Link Download Single Kedua Mini Band "Terlanjur Cinta" (Kompilasi Pertama Jawa Barat)
http://www.sixteenhole.com/profiles/profile/show?id=1f6xd54oatzcs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar