MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Kamis, 16 Juli 2009

ST12 Ingin Indonesia-Malaysia Akur Lewat 'Isabella


Sentimen anti Malaysia masih mengakar di sejumlah benak orang Indonesia. Di Malaysia tak sedikit tenaga kerja asal Indonesia dianiaya bahkan dibunuh. Untuk mendamaikan ketegangan Indonesia-Malaysia, ST12 melakukannya lewat lagu 'Isabella'.

"Isabella kan dulu lagunya populer. Banyak orang teracuni ingin mendengarkan lagu itu. Yah kita ingin mudah-mudahan Indonesia dan Malaysia bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi lewat lagu 'Isabella' ini," ujar Charly, vokalis ST12, saat ditemui di sela-sela peluncuran album 'Puspa, Repackage' di Plaza Semanggi, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2009).

Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Amy 'Search' di era tahun 1990-an itu menurut Charly masih layak untuk didengarkan kembali. Lirik lagu dan temanya belum ketinggalan zaman.

ST12 berharap para penggemarnya bisa bernostalgia kembali lewat lagu 'Isabella' yang dimasukkan ke album 'Puspa, Repackage' milik mereka. Tak hanya itu, pecinta 'Isabella' di era tahun 1990-an juga bisa mengulang kenangan mereka melalu album terbaru ST12 tersebut.

Album 'Puspa, Repackage' berisi lagu-lagu hits ST12. Tak hanya itu ada sejumlah lagu baru yang dimasukkan ke album tersebut, selain 'Isabella' tentunya. "Ada lagu 'Biarkan Cinta Jauh', 'Kebesaran Mu' dan 'Memuja Mu'," pungkas Charly.
SUMBER : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar