MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Selasa, 14 Juli 2009

Raffi Ahmad Berencana Umroh, Persiapan Untuk Nikah?


Kedekatan yang terjalin antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad penuh dengan 'misteri'. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka, keduanya sama-sama menutup diri dan bungkam. Kadang mereka terlihat tampil berdua, namun kemudian berhembus kabar bahwa mereka sudah tak lagi bersama.

Seperti halnya soal kabar bahwa Raffi berencana untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Disebut-sebut bahwa hal itu sebagai rangkaian persiapan untuk segera melamar Yuni. Benarkah?

"Umroh sama nikah apa hubungannya? Umroh kan ibadah, gak ada rencana apa-apa. Aku kan dah pernah (menikah, Red), jadi gak perlu cepat-cepat. Siapa bilang udah ada persiapan," kata Yuni saat diwawancarai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/7).

Pasca perceraiannya dengan Henry Siahaan, Yuni seringkali tampil ala anak muda jaman sekarang. Apakah hal itu adalah usahanya untuk menyesuaikan diri dengan Raffi, yang notabene jauh lebih muda darinya?

"Sebenarnya gaya saya kaya gini, tapi karena kemarin Hendri lebih tua jadi aku nyesuain. Gak, saya gak nyesuain apa-apa sama Raffi," timpalnya.

Perceraian yang pernah dialami oleh Yuni, kini juga tengah dihadapi oleh sahabatnya, Rossa. Bahkan kabarnya Rossa telah resmi menyandang status janda. Bagaimana tanggapan Yuni?

"Saya sebagai sahabat dukung-dukung aja. Saya juga gak tahu kalau dia sudah resmi, tapi kita tetap dukung dia sebagai sahabat," pungkas kakak kandung Krisdayanti itu. (kpl/buj/bun)
SUMBER : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar