MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Selasa, 14 Juli 2009

Lama Vakum, Flanella Kembali Dengan Cita Rasa


Grup band asal Malang, Flanella, memang sempat vakum beberapa waktu ini. Namun akhirnya, band yang digawangi oleh Kidnep (vokal), Aik (gitar), Ongky (keyboard), Dana (bass), dan Catur (drum) ini kembali dengan album ketiga mereka yang lebih bercita rasa.

Ditemui saat syuting video klip lagu Sah dari album ketiga mereka, BERCITA RASA, di Jalan Margasatwa Barat No 1, Jakarta, Senin (13/07) kemarin, Kidnep menuturkan walaupun mereka vakum, namun mereka masih tetap on air.

"Kemarin kita tetap on air. Kita juga baru pindah label dari yang lama ke yang baru dan ngumpulin lagu untuk album baru ini. Kita sempat rekaman di Malang," ujarnya.

Lalu, setelah vakum dan mempersiapkan album mereka, apakah musikalitas Flanella mengalami perubahan? "Kalau di musikalitas sama seperti yang dulu. Tapi sekarang lebih fresh, musiknya lebih bercita rasa deh," jawab Kidnep.

"Bercita rasa karena banyak yang belum diungkapkan di sini. Temanya sih tetap masalah cinta, tetap puitis dan apa adanya. Kita mengikuti selera hati kita. Albumnya tetap pop dan lebih apa adanya, tapi influence-nya bisa ke rock dan metal," paparnya lebih lanjut. (kpl/hen/npy)
SUMBER : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar