MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Rabu, 05 Agustus 2009

Andre Taulany Hengkang Dari Stinky


Lama tak terdengar di kancang musik Indonesia, rupanya grup band melankolis, Stinky sedang retak. Andre Taulany, sang vokalis hengkang dari band yang eksis di era 90-an itu.

Sudah 1,5 bulan Andre hengkang dari band yang turut membesarkan namanya. Alasannya, Andre lebih ingin fokus di layar kaca dengan menjadi presenter ataupun komedian.

"Tapi nggak mungkin gue lupain dunia musik, itu dunia yang gue cintai," kata Andre saat ditemui di Trans TV, jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2009).

Meski akan mendalami dunia layar TV, Andre masih mempunyai keinginan untuk mengeluarkan album. Album solonya kelak masih akan memuat karya-karya lawas dari Stinky.

Begitu juga dengan Stinky, sisa personelnya, Edi (drum) dan Irwan (bass) juga akan bersolo karir. Sebelumnya Irwan dan Edi minta restu tetap memakai nama Stinky. Maklum saja, nama Stinky adalah ide Andre dan Irwan.

"Mereka pernah coba pakai nama lain, tapi produser nggak minat. Gue bisa aja nggak ngizinin pake nama Stinky karena nama itu tercetus karena gue dan Irwan. Tapi saya realistis, mungkin teman-teman harapannya di situ," jelas Andre.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar