MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Jumat, 07 Agustus 2009

Beage: Menghibur Itu Sulit


Mencoba peruntungan dengan meramaikan musik tanah air wajar-wajar saja. Siapa yang tak mau terkenal sambil mengenalkan karya pada masyarakat.

Belakangan tidak sedikit band-band atau penyanyi solo yang terjun ke sana. Namun pasar juga yang menentukan panjang tidaknya karya yang mereka berikan.

Ada yang sukses dan banyak pula sesaat lalu hilang bak ditelan bumi. Itu semua tergantung bagaimana menerapkan konsep serta strategi. Salah satu band yang mulai menuai kesuksesan adalah Beage. Selain memiliki konsep musik yang jelas, strategi saat berada di panggung mereka jalankan.

"Puas rasanya bisa menghibur masyarakat. Dan itu nggak dapat dinilai dengan materi. Karena menurut kami menghibur itu sesuatu yang sulit. Tapi kami senang apa yang kami berikan ternyata bisa menghibur masyarakat," ujar vokalis Beage, Alosh.

Dijumpai di Planet Hollywood, Kamis (6/8), ia melanjutkan dengan pengalaman dari panggung ke panggung selama ini menjadikan Beage lebih percaya diri namun tetap menerima kritikan termasuk dari penggemarnya.

"Dengan pengalaman yang kami peroleh, kami bisa terus belajar untuk menjadi band yang melegenda. Bahkan fans memberikan kontribusi besar di sini walau memang sedikit terganggu jika ada yang berlebihan," urainya panjang lebar.

Disinggung adanya komitmen, mereka mengaku tidak ada. Lalu bagaimana soal vokalis band yang kabarnya suka gonta ganti cewek? "Kesepakatan yang ada kalau kami main secara positif dengan memberikan contoh dan perilaku yang baik. Jadi nggak ada komitmen namun sama-sama tahu. Jangan juga cari sensasi," pungkasnya diplomatis. (kpl/dis/npy)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar