MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Kamis, 13 Agustus 2009

Enda Ungu Enggan Bersaing Dengan Sang Adik


Sebagai musisi yang telah mapan, Enda Ungu memang tak kenal kompromi

dalam bersaing dengan band-band baru. Namun, sebagai seorang kakak, gitaris Ungu tersebut ternyata sangat mendukung perkembangan karir sang adik yang juga terjun dalam percaturan musik tanah air.

"Pastinya saya bahagia, itu adik saya yang paling kecil, saya dukung. Ya biar dia bisa merasakan seperti apa yang saya rasakan sebagai seorang anak band," tuturnya.

Adik Enda, memang adalah salah satu personel Truff band dan masuk ke dalam album kompilasi DOUBLE SOUNDSATIONAL HITS rilisan dari Trinity Production.

Ditemui KapanLagi.com dalam acara launching album kompilasi DOUBLE SOUNDSATIONAL HITS di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, (12/8), pemilik nama asli Franco Medjaya Kusuma itu juga menegaskan jika ia sama sekali tak punya niat untuk menjadi saingan sang adik dalam berkarya.

"Nggak lah, tiap band kan punya fans dan pangsa pasar masing-masing jadi rezekinya ya masing-masing," kilahnya gitaris yang mengawali karirnya sebagai gitar engineer untuk Ungu tersebut.

"Nggak lah, saya nggak terlalu turut campur akan musik apa yang mereka mainkan, saya cuma kasih masukan atau mengarahkan aja," tambahnya saat ditanya soal campur tangannya terhadap karya-karya dari sang adik. (kpl/ant/bar)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar