MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Senin, 10 Agustus 2009

Club Eighties Gonjang-Ganjing


Tiga tahun vakum, Club Eighties masih belum punya kabar yang pasti. Para personel tampaknya masih sibuk bersolo karir di bidangnya masing-masing

Desta dan Vincent sibuk jadi presenter, sedangkan Yton konsentrasi di film layar lebar. Sementara Cliff dan Lembu juga jarang tampil di layar kaca.

Desta yang dijumpai di Pantai Carnaval Ancol, Minggu (9/8) malam, mengaku memang ada gonjang-ganjing di band mereka. Tapi mereka tetap berusaha santai karena tidak ada masalah yang berarti. "Gonjang-ganjingnya itu karena kita semua sempat sibuk masing-masing," ujarnya.

"Sebentar lagi mudah-mudahan tahun ini kita melempar album, semenjak tiga tahun vakum dari 2006. Tapi rencananya sih kami mau ngeluarin single dulu, yah untuk prosedural saja," imbuhnya.

Desta juga mengungkapkan bahwa Club Eighties masih aktif nge-band, walau jarang konser. Dan sebagai penyaluran agar kualitas musiknya tetap terjaga, Desta pun bergabung dengan band lainnya.

"Gue pribadi masih pengen nge-band dan musik menjadi pilihan hidup gue. Makanya sebelum Club Eighties muncul lagi, gue bergabung dengan Tora Sudiro di The Cash," tuturnya.

Untuk album terbaru nanti, kata Desta, Club Eighties ciptakan suasana baru. Kalau album sebelumnya lebih komersil, di album yang bakal dirilis setelah Lebaran itu akan memunculkan nuansa 80-an yang lebih kental. Namun, kembali lagi ia harus berusaha mengumpulkan lagi kelima personel yang ada.

"Kita masih terlalu ribet untuk kumpulin anak-anak, dan sebenarnya ini lebih banyak Yton yang berkreasi dan gue cuma sebagai penggembira saja," pungkasnya. (kpl/ant/boo)

sUMBER : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar