MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Senin, 24 Agustus 2009

Juliette Selipkan Lagu Religi di Album Baru


Kesan mellow yang menempel Juliette pada album perdana seolah ingin ditepis dengan meluncurkan album

HITAM PUTIH belum lama berselang di MU Cafe, Jakarta Pusat. Ritme lagu yang dihadirkan hari itu memang lebih menyentak sehingga tanpa disadari kepala ikutan mengangguk-angguk. Namun band yang beranggotakan Ale (gitar), Joe (vokal), Andy (gitar) dan Jerry ini tetap menyisakan tempat bagi lagu mellow di album terbarunya tersebut.

Menurut Joe ritme yang menyentak sengaja dilakukan mengingat selama ini Juliette identik dengan band mellow. Album tersebut sekaligus ajang pembuktian bahwa band yang terkenal single pertama Masih Seperti Dulu itu dapat berekspresi dengan ritme lain.

"Bisa dibilang album di sini fifty-fifty, jadi memang nggak mellow semua. Ini berbeda dengan album lalu. Sebab menurut survei orang suka dengan lagu yang bisa dinikmati di mana-mana. Kebanyakan lagu yang gampang, mellow plus medium beat," jelasnya.

Bahkan di album produksi KFC dan MFI ini Juliette menyelipkan satu lagu yang berkaitan dengan Ramadhan. Ikhlas, demikian judul lagu yang dimaksud. Konsep yang disajikan pun bernuansa pop namun tetap berpegang pada benang merah dan tak menghilangkan karakter Juliette sebagai band pop rock. (kpl/dis/erl)
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar