MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Selasa, 07 Juli 2009

Upacara Penghormatan Michael Jackson Disiarkan di 88 Bioskop


Satu lagi bukti betapa almarhum penyanyi Michael Jackson sungguh fenomenal. Upacara penghormatan terakhir pada Michael akan disiarkan secara langsung di 88 bioskop.

Adalah perusahaan Cinedigm Digital Cinema Corp yang mengupayakan hal tersebut. Bekerjasama dengan AEG, penyelenggara upacara penghormatan terakhir pada Michael, perusahaan itu tak ragu menampilkan acara tersebut di 88 bioskop.

"Apa yang kami lakukan ini memberikan kesempatan pada penggemar Michael untuk melihat langsung secara bersama-sama," ujar Direktur Cinedigm, Jonathan Dern, seperti detikhot kutip dari LA Times, Selasa (7/7/2009).

Cinedigm selama ini memang dikenal sebagai perusahaan yang kerap bekerjasama dengan berbagai konser atau event lain. Dengan AEG, mereka langsung mengajukan penawaran begitu tahu akan ada upacara penghormatan terakhir pada Michael. Kesepakatan baru terjadi pada Minggu (5/7/2009).

Bioskop mana saja yang akan menayangkan upacara penghormatan terakhir Michael? Cinedigm memuatnya di situs resmi mereka.

Sedangkan untuk tiket menonton, akan disediakan gratis. Pihak bioskop akan memberikannya pada mereka yang paling tercepat datang.
SUMBER : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar