MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Kamis, 09 Juli 2009

GIGI Geser Ungu di Sinetron 'Para Pencari Tuhan'


Grup band Ungu selama dua tahun belakangan menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan. Namun pada Ramadan tahun ini, Ungu digeser GIGI.

"Kita juga kaget kita menggeser soundtrack sinetron yang udah dua tahun dipakai," ujar Armand saat ditemui di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2009).

'Para Pencari Tuhan' adalah sinetron garapan Dedy Mizwar. Soundtrack garapan Ungu berjudul sama dengan sinetron yang dibintangi Zaskia Mecca itu.

Kini setelah digantikan GIGI, lagu apa yang jadi soundtrack? "Judulnya Beribadah Yo," jawab Armand. Lagu tersebut nantinya ada di album kompilasi yang dirilis Pos Entertainment, manajemen tempat GIGI bernaung.

Selain untuk sinetron, Armand cs juga digandeng Dedy Mizwar menggarap soundtrack film 'Babak Belur.' Lagu apa yang akan dipakai? "Masih rahasia," ucap suami Dewi Gita itu.
SUMBER : www.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar