MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Senin, 06 Juli 2009

Tambah Penggemar, The Upstairs Tambah Semangat


Tampil dua kali berturut-turut di panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2008-2009 membuktikan banyaknya fans fanatik band indie The Upstairs. Saat tampil di PRJ, Sabtu 4/7, ratusan Modern Darlings (fans The Upstairs -red) memadati pentas PRJ.

"Buat kami tampil di PRJ itu kebanggaan, karena selain banyak teman dari Modern Darlings juga ada masyarakat umum. Kami berharap bisa pendengar musik kami bisa bertambah dari berbagai kalangan. Kalau tampil di panggung biasa kan yang nonton sudah segmented," ujar Beni Andhiantono, penggebuk drum The Upstairs, sebelum naik ke panggung.

Tampil dengan penonton yang apresiatif, menurut Beni, adalah sebuah kebanggaan. Seperti di PRJ, penonton larut dalam lagu yang dibawakannya dengan ikut bernyanyi dan melambaikan tangan. "Di beberapa daerah juga kami sering menjumpai situasi seperti ini. Di Jogja misalnya, penontonnya asyik banget. Nggak ada capeknya manggung kalau suasananya menyenangkan," jelasnya.

Bertambahnya penggemar, imbuh vokalisnya Jimi, memberi semangat bagi keenam anggotanya untuk membuat musik yang lebih bagus. "Memang semakin banyak larinya jadi budaya popular, tapi kami akan konsisten pada musik yang kami tekuni selama ini," katanya.

Penjualan album kedua, MAGNET! MAGNET!, yang mendapat sambutan positif juga menambah semangat personel The Upstairs dalam proses kreatif. "Bersyukur sekali dua bulan setelah album keluar, dua ribu album terjual. Langsung produksi lagi," imbuh Jimi. (kpl/uji/npy)
SUMBER : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar