MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Jumat, 10 Juli 2009

Vidi Aldiano Bangga Duet Bareng Sam Bimbo


SUMBER : www.kapanlagi.com
Sebagai artis penyanyi pendatang baru, berduet dengan musisi senior tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Begitu juga dengan Vidi Aldiano. Dia merasa sangat beruntung bisa berduet dengan Sam Bimbo.

"Kita dari generasi yang berbeda. Dia sudah legenda, lama di dunia musik, aku baru di sini. Aku merasa alhamdulilah banget bisa duet bareng Sam Bimbo," ujar Vidi saat ditemui di Studio Santorini, Tanah Kusir, Jaksel, Kamis (09/07) saat meluncurkan album religi kompilasinya.

Dalam album ini, Vidi mengisi tiga buah lagu di mana salah satunya dia berduet dengan Sam Bimbo. Selain lagu Rindu Rasul yang dinyanyikannya dengan Sam, Vidi juga menyanyikan lagu Keagungan Tuhan dan Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu.

Lebih jauh lagi, Vidi menuturkan jika sebenarnya hingga saat ini dia masih tak percaya bisa berduet dengan musisi religi kenamaan itu. "Aku masih nggak percaya karena dulu waktu kecil sering dengerin lagu Sam Bimbo," katanya.

"Dapat kesempatan emas untuk berduet dengan Sam Bimbo aku bersyukur banget, alhamdulilah. Tapi sayang Om Sam Bimbo-nya nggak bisa hadir di sini. Mungkin ada kesibukan lain. Tapi aku tetap bersyukur banget," pungkas Vidi. (kpl/gum/npy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar