MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www.nbcradiobantaeng.co.nr

MAAF, BLOG INI SUDAH TIDAK DI UPDATE. SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI www . nbcradiobantaeng . co . nr & nbcgeonair . blogspot . com
Image and video hosting by TinyPic NBC NEWS MERUPAKAN TEMPAT MEMBERITAKAN MUSIK INDONESIA & MANCANEGARA SERTA YANG BERHUBUNGAN DENGAN EVENT NBC RADIO BANTAENG ,BERITA DIDAPATKAN DARI JOURNALIST NBC, JUGA DARI KALIAN YANG MENGIRIM ARTIKEL BERITA MUSIC KE EMAIL NBC(nbcradiobantaeng@gmail.com)

Minggu, 09 Agustus 2009

Mr BIG Paling Laku


Java Rockin' Land kembali digelar di hari kedua pada Sabtu (8/8). Beda dengan hari pertama, di hari kedua justru lebih ramai penonton.

Daya tarik Mr BIG menjadi faktor utama di samping Secondhand Serenade untuk mendatangkan penggemar ke Pantai Carnaval Ancol.

Dari hasil pantauan, suasana jalan menuju Pantai Carnaval macet total. Bahkan sempet terdengar kabar para calo yang menjual tiket di luar berani melipat gandakan harga yang seharusnya Rp200 ribu menjadi Rp400 ribu untuk pagelaran akhir pekan kemarin.

Beberapa penonton sudah mengantisipasi lonjakan harga tiket di luar seperti biasanya, untuk band yang punya animo besar. Mereka membeli tiket sejak jauh-jauh hari.

Selain Mr BIG, band yang tampil di antaranya Rif, Endang Soekamti, The S.I.G.I.T, Tribute To Immortal Legends, Superglad, Pure Saturday, Kunci, Efek Rumah Kaca, Everybody Loves Irene, Motherjane(India), dan lain-lain.

Penampilan Mr BIG paling banyak dipadati penonton. Penonton pun berjubel di sekitar panggung rocker asal Amerika tersebut. Namun, meskipun ramai, suasana aman terkendali. Para penonton menikmati hentakan musik rock dari band yang baru bersatu kembali Februari lalu. (kpl/ant/boo)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar